Patroli Rutin, Polsek Pangkalan Kuras Patroli Cegah Kasus C3

oleh -21 views

RIAU (LK) –  Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) atau C3, Polsek Pangkalan Kuras secara intensif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pusat perbelanjaan, Selasa (7/11/2023).

Patroli dilaksanakan oleh tiga personel gabungan unit Polsek Pangkalan Kuras.

“Sasaran patroli KRYD ini yaitu tempat keramaian, seperti tempat-tempat yang dianggap rawan,” ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H.

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat kecamatan Pangkalan Kuras merasa nyaman saat beraktivitas di luar rumah atau di tempat perbelanjaan dengan kehadiran Polisi.

Ia mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Pangkalan Kuras.

Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

“Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.

Ia berharap dengan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh polisi Polsek Pangkalan Kuras ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.