Jumat Curhat  di Laksanakan Polsek Bunut, Warga Tanyakan Ini

oleh -12 views

RIAU (LK) – Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Bunut Polres Pelawan Polda Riau. Kegiatan tersebut dipimpin  oleh Ps. Kanit Binmas AIPDA Feri Sasli, didampingi oleh  Bhabinkamtibmas Desa Sialang Bungkuk dan Desa Lubuk Keranji Timur Aipda Nanda Hermawan.

Lokasi kegiatan, Warung Kopi 1212 Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/11/2023).

Jumlah peserta 7 orang dan topik permasalahan : HarKamtibmas diwilkum Polsek Bunut.

Dalam kesempatan tersebut warga menanyakan, kita untuk mencegah pencurian Buah Kelapa Sawit

Jawaban dari Aipda Feri Sasli, bebelumnya ia berterima kasih kepada masyarakat yg telah memberikan informasi. Selanjutnya akan melakukan langkah-langkah pencegahan untuk meniadakan dan menekan tindak kejahatan berupa pencurian dan kejahatan lainnya.

  Adapun langkah-langkah yang kami lakukan Ini antara lain, akan melakukan langkah persuasif dengan melibatkan Toda, Todat, Tomas setempat untuk kembali mengaktifkan Pos kamling.

Polsek Bunut akan mengintensifkan giat preemtif dan preventif berupa patroli dititik dan jam rawan terjadinya tindak kejahatan pencurian.

Memberikan Himbauan dan sosialisasi kepada pengusaha Ram atau suflier sawit untuk tidak menerima TBS (Tandan Buah Sawit ) dari hasil kejahatan.

“Dalam kesempatan ini, kami pun mengajak masyarakat Kecamatan Bunut untuk  bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban. Sehingga Kecamatan Bunut ini tetap aman, tertib dan Kondusif,” pungkasnya. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.