Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan

oleh -15 views

RIAU (LK) – Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polsek Ukui Polres Pelalawan dalam meningkatkan silaturahmi dan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

Sudah berjalan hampir 8 bulan program yang di gagas isntitusi polri ini baik skala nasional maupun kesatuan wilayah mendapat apresiasi dari masyarakat.

Kegiatan jumat curhat polsek ukui kali ini digelar di kelurahan ukui dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ukui Bripka Khairul Amri, Jumat 10 November 2023

IPTU Rudi Hardiyono Selaku Kapolsek Ukui mengungkapkan bahwa “Melalui jumat curhat ini kita dapat menyerap secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang ada ditengah masyarakat, dengan menghadirkan polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu memecahkan masalah. tutur kapolsek.

Banyak masyarakat ukui yang sudah mengetahui program jumat curhat yang diadakan oleh intsitusi polri disetiap hari jumat ini, menurut warga bahwa program ini sangat baik, masayarakat tidak perlu repot-repot datang ke kantor polisi untuk menyampaikan keluhan atau hanya sekedar koordinasi. ujar salah satu warga

Lebih lanjut kapolsek ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

“Tadi ada masyarakat ukui yang sampaikan keluhan diantaranya adalah, Terkait menghadapi pemilu, serta ada juga soal balap liar anak muda, tentunya hal ini menjadi catatan kami sebagai penanggung jawab keamanan kec. ukui, untuk itu hala-hal seperti itu langsung kita berikan tanggap dan solusi. tambah kapolsek

Respon masyarakat ukui sangat baik, program jumat curhat di kecamatan ukui disambut positif oleh masyarakat ukui, “ya program kita ini sangat baik, banyak masyarakat yang antusias” tutup kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.