Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kerumutan, Warga Tanyakan Ini

oleh -5 views

RIAU (LK) – Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kerumutan Polres Pelawan Polda Riau, berlangsung di Dusun I Desa Pangkalan tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/11/2023).

Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Tampui Aipda Dedi Martha Sukma, dihadiri oleh Tokoh Adat Kalam dan Kandar serta warga lainnya.

Topik permasalahan dalam kegiatan tersebut pelayanan Publik dan Kamtibmas kepolisian.

Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Tampui Bripka Dedi Martha Sukma mengatakan, dalam kesempatan tersebut warga yang lakuka kalau kita mengetahui ada orang yang gila atau depresi di lingkungan.

Selain itu, mengeluhkan Jalan Poros Expan Kerumutan yang saat ini banyak yang berlobang dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Selanjutnya, syarat untuk membuat SIM A dan dimana membuatnya.

Jawaban pertanyaan warga tersebut, kata Bripka Dedi Martha Sukma, yang kita lakukan kalau kita melihat orang gila atau depresi yang meresahkan masyarakat dilingkungan kita,  alangkah baiknya kita melaporkan ke Dinas Sosial, bisa kita laporkan melalui RT, RW, Kadus, Kades/lurah dan Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Untuk Jalan yang rusak, Ia akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk masalah jalan yang berlobang di jalan poros untuk meminimallisir kecelakaan.

“Untuk membuat SIM yang pastinya sudah mempunyai KTP. Karena ketika kita sudah punya KTP maka kita sudah cukup umur, syarat untuk buat SIM kita hanya membawa KTP dan SIM bisa di buat di Sat lantas Polres terdekat,” pungkas Bripka Dedi Martha Sukma.

Kegiatan tersebut berakhir sekira jam 10.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.