HUT Mall Pekanbaru, Koramil 02/Kota Monitoring Perlombaan Lari

oleh -24 views

Riau,( LK ) — Koramil 02/Kota melakukan monitoring kegiatan lomba lari 5 K dan 10 K (Pro Runner ), Perlombaan ini dalam rangka menyambut HUT Mall Pekanbaru, Dimana Saat ini Mall Pekanbaru telah berusia 20 tahun, Acara lomba lari ini dilaksanakan pada hari Sabtu (11/11).

Pembukaan perlombaan lomba lari ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Kadispora Provinsi Riau,Kadishub Kota Pekanbaru, GM Mall Pekanbaru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia lomba dan para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Riau.

Lomba lari 5 K dan 10 K ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Pekanbaru.Selain itu perlombaan ini juga berguna untuk dapat mencari bibit bibit unggul yang bisa membawa nama harum Riau baik secara nasional dan regional.

Untuk menambah motivasi peserta,panitia lomba juga menyediakan hadiah menarik bagi para peserta.Selain hadiah menarik juga tersedia door prize bagi seluruh peserta dan tamu undangan.

Setelah rangkaian acara pembukaan ,Sertu Riko Hidayat selaku perwakilan Koramil 02/Kota menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik untuk masyarakat.

“Selain bisa menyehatkan masyarakat,kegiatan ini juga bisa mendapatkan bibit bibit olahraga yang berbakat.

Kegiatan ini juga menumbuhkan minat olahraga pada masyarakat.Kesehatan jiwa dan raga rakyat Indonesia sesuatu yang penting, Dalam raga yang kuat terdapat jiwa yang sehat, Jadi kesehatan jiwa dan raga harus seimbang”

“Semoga kegiatan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan diadakan oleh berbagai pihak.

Menumbuhkan kecintaan masyarakat pada olahraga adalah tanggung jawab bersama, Jadi mari kita bahu membahu untuk bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,”ujar Sertu Riko Hidayat.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.