Personil Polsek Teluk Meranti Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola

oleh -25 views

RIAU (LK) – Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menghadiri undangan penutupan Turnamen Sepak Bola KNPI Hiporda Cup 2023 Desa Pulau Muda, Rabu (1/11/2023) beberapa hari yang lalu.

Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Palalawan.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Bupati Pelalawan H. Nazarudin, S.H., M.H, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Bripka Yulizar, Danramil 05 Kuala Kampar yang diwakili oleh Babinsa Desa Pulau Muda SERDA Vico, Anggota DPRD Pelalawan Fraksi Golkar Imustiar dan Indra Mansur.

Selain itu, Anggota DPRD Pelalawan Fraksi PDIP Musri Efendi dan Kepala Desa Pulau Muda Andika.

“Dalam kesempatan itu, dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan untuk Janda – janda tua di atas umur 60 th dan anak Yatim,” ujar Bripka Yulizar.

Selanjutnya, Penyerahan Tropi dan uang Pembinaan Sepak Bola untuk para Juara 1, 2, 3 dan 4.

Kehadiran pihak Polsek Teluk Meranti dalam kegiatan tersebut, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ” melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalamĀ  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” pungkasnya.

Kegiatan berakhir sampai sekira pukul 17.45 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.