Sambangi Kantor PPK dan Panwaslu, Kapolsek Ukui Jalin Silaturahmi

oleh -31 views

RIAU (LK) –  Kepala Kepolisian Sektor Ukui (Polsek Ukui) Polres Pelalawan Polda Riau, IPTU Rudi Hardiyono, SH didampingi anggota menyambangi kantor PPK dan Kantor Panwaslu di kecamatan ukui untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi terkait tahapan pemilu 2024. Selasa 14 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Ukui didampingi Kanit reskrim Ipda Edy Surya, SH, Kanit Intelkam Aipda Dippu Sihombing dan Kasium Polsek Ukui Aipda Eka Rudi Hartono SH mendatangi kantor PPK dan Kantor sekretariat Panwaslu di kecamatan ukui.  

Pada Kantor PPK yang diketuai oleh Sdr. Asril menerima kunjungan kerja kapolsek ukui dan rombongan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan PPK membahas terkait kesiapan PPK dalam pemilu 2024 di kecamatan ukui, kapolsek juga menekankan pentingnya komunikasi dan sinergitas antara PPK dengan Polsek Ukui.

Setelah melakukan kunjungan ke kantor PPK, Kapolsek Ukui dan rombongan juga turut menyambangi kantor sekretariat panwaslu selaku badan pengawas pemilu di kecamatan ukui.

Dalam pertemuan dengan panwaslu, kapolsek ukui IPTU Rudi Hardiyono, SH disambut oleh ketua Panwaslu Kecamatan Ukui Sdr. Rofii S.Kom beserta komisioner Panwaslu dan anggota.

Beberapa poin-poin penting disampaikan kapolsek ukui kepada panwaslu diantaranya adalah pentingnya ketegasan dan netralitas panwaslu dalam mengawal setiap tahapan pemilu 2024 di kecamatan ukui, “Rekan-rekan panwas silahkan pedomani dan jalankan aturan Bawaslu yang sudah ditetapkan, kami dari polsek ukui akan mendukung upaya dari rekan-rekan”. Ujar Kapolsek ukui Iptu Rudi

Sinergitas/ Kolaborasi antara Panwas, PPK dan Polsek Ukui dalam mengawal pemilu 2024 juga sangat penting dalam mewujudkan kesuksesan dan ketertiban pemilu 2024 nantinya, untuk itu kami dari polsek ukui akan terus melakukan koordinasi baik dengan PPK dan Panwaslu kecamatan ukui. tutup kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.