Pada Jam Rawan, Personil Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengaturan Lalulintas

oleh -38 views

RIAU (LK) – Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan pengaturan lalulintas (Gaturlalin) di lokasi rawan kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (20/11/2023).

Gatur Lalin ini di laksanakan setiap hari pada jam-jam padat aktifitas Masyarakat di setiap persimpangan jalan rawan terjadinya Laka Lantas.

Kapolsek Pangkalan Lesung Ipda Arianto Tambunan mengatakan, dalam kegiatan juga dilanjutkan dengan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan roda empat (R4) Dinas Polsek Pangkalan Lesung.

“Tujuan dari kegiatan menekan terjadinya angka kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminal lainya,”ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, selain dari giat gatur dan patroli dialogis, personil juga memberikan himbauan terhadap para pengguna jalan dan Masyarakat agar selalu berhati-hati.

“Apalagi dalam berkendara harus selalu memperhatikan rambu-rambu Lalu Lintas supaya terhindar dari kecelakaan,” tambah Kapolsek.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat kami dan dapat mencegah terjadinya kecelakan,” harap Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.