Jaga Kamtibmas Pemilu Tahun 2024, Kapolsek Langgam Kunjungi Kantor Panwascam

oleh -19 views

RIAU (LK) – Kegiatan Cooling System (CS) dan Silaturahmi, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H kunjung Kantor Panwascam Langgam Kabupaten Pelalawan, Senin (20/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mengetahui tahapan Pemilu tahun 2024.

Kegiatan diinisiasi dan digagas oleh Kapolsek Langgam ini, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif selama pelaksanaan pentahapan Pemilu

Kunjungan Kapolsek disambut oleh, Ketua Panwascam Ade Darma Putra, S.E didampingi Arif salahsatu anggota Panwascam.

“Kegiatan Silaturahmi dilaksanakan, merupakan bentuk upaya kami Polsek Langgam beserta jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas Pemilu Serentak pada tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.

Ia berharap kegiatan Cooling System ini dapat meningkatkan sinergitas Polri, PPK dan Panwascam dalam upaya penanganan potensi terjadinya konflik serta pelanggaran tindak pidana pemilu pada tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Panwascam Ade Darma Putra S.E mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Langgam beserta anggota yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kekantor kita.

“Kami sebagai penyelenggara akan selalu berkoordinasi dan bersinergi¬† dengan pihak kepolisian terkait Pemilu. Sehingga terciptanya kamtibmas dan aman serta meningkatkan efektifitas dalam melakukan evaluasi proses penanganan pelanggaran pidana pemilu,” ujar Ade.

Kegiatan berakhir sekira Pukul 12.00 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.