Pelihara Kamtibmas, Polsek Ukui Lakukan Patroli

oleh -4 views

RIAU (LK)  – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) daei gangguan 3C (Curat, curas dan Curanmor) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Ukui menggelar patroli kawasan objek vital, pusat perbelanjaan dan perbankan. Rabu 22 November 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan 3C, maupun kejahatan lainya khususnya pada kawasan objek vital

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Rudi Hardiyono, SH mengatakan “kehadiran polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu mencegah terjadinya atau niat pelaku kejahatan, semua kejahatan” Ujarnya kepada media

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan Patroli kawasan objek vital sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Ukui setiap harinya, baik pagi, siang dan malam hari dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 disertai lampu biru dan sirine kendaraan kepolisian. ujarnya.

Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini meliputi tempat-tempat rawan kejahatan, objek vital, dan rumah padat penduduk. pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang dijumpai untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu jalanya kamtibmas.

“masyarakat kita berikan edukasi, kamtibmas yang kondusif, tercipta oleh masyarakat yang baik, taat hukum”. ujar kapolsek.

Kehadiran polisi ditengah masyarakat diharap mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas. imbuhnya.
sampai dengan saat ini situasi kamtibmas secara keseluruhan dikecamatan ukui masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.