Polsek Teluk Meranti Gelar Minggu Kasih di Kelurahan

oleh -32 views

RIAU (LK) – Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka Parlin H. Tampubolon bersama Personil Polsek Teluk Meranti yang beragama Kristen.

Kegiatan rutin setiap pekan ini ikuti Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

“Dalam kesempatan ini, sudah ada perdebatan antara warga terkait dapil Kecamatan Teluk Meranti sebelum Kampanye terbuka,” beber Bripka Parlin H. Tampubolon.

Untuk mengantisipasi perdebatan tersebut, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan para Caleg dan pengurus Partai masing-masing. ” Hal ini, untuk menjaga stabilitas politik,” imbuhnya.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas.

Maupun permasalahan lainnya yang ada pada masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut.

“Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tandasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.