Cooling System, Kapolsek Pangkalan Kuras Gelar Bersama Camat

oleh -21 views

RIAU (LK) – Kegiatan Cooling System Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (30/11/2023).

Bertempat di Ruangan Sekretariat PKK Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam kegiatan, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari S.E, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, Ketua PPK Kecamatan Pangkalan Kuras Wasrianto, anggota PPK Kecamatan Pangkalan Kuras dan anggota IK Polsek Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, pihaknya akan selalu memperkuat dan mempererat silahturahmi yang telah terjalin kepada elemen masyarakat

*Terkait Pemilu tahun 2024, Polsek Pangkalan Kuras selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan kami berharap adanya kerjasama dari semua pihak, baik masyarakat maupun stakeholders terkait.

Diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik, diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak.

*Cooling system mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, serta berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

“Juga sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung, serta Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras yang telah menginisiasi forum ini sebagai upaya mewujudkan pemilu 2024 yang damai.

“Saya setuju apa yang disampaikan dengan Kapolsek, terkait Unsur Upika, pejabat publik untuk menjadi contoh dewasa dalam pelaksanaan pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan ke jajaran staf saya untuk tidak turut terlibat langsung dalam kegiatan politik yang sifatnya mendukung calon, pasangan calon, maupun partai politik dan menggunakan fasilitas negara, sesuai dengan Pasal 280 ayat (1 ) Hurup h UUD RI No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.