Sebagai Sarana Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat

oleh -10 views

RIAU (LK)  – Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jumat (01/12/2023).

Kapolsek Ukui yang diwakilkan bhabinkamtibmas Desa Air Emas Bripka Nusurlis melaksanakan kegiatan jumat curhat di desa binaanya desa air emas, mendengarkan langsung curhatan dari masyarakat, kemudian menjadi bahan evaluasi untuk ditindaklanjuti.

Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui secara langsung dan real time.
“Begitu banyak persoalan di desa yang belum kita ketahui. Sehingga dengan program jumat curhat kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap Kampung. Termasuk persoalan kamtibmas,” imbuh kapolsek

Sebagai contoh kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan di desa air emas kali ini ada warga yang menyampaikan terkait keresahan adanya muda-mudi yang nongkrong hingga tengah malam, dan ada juga pembahasan terkait situasi politik, kemudian disitu bhabinkamtibmas dituntut mencarikan solusi terkait problem, keluhan, hingga keresahan ybg dialami masyarakatnya. tutup kapolsek

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.