Kapolsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -11 views

RIAU (LK)  – Mendengarkan langsung keluh-kesah masyarakat, Kapolsek Teluk Meranti Polres Pelalawan, Polda Riau, Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, terus mengintensifkan kegiatan rutin Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat ini merupakan wujud polisi peduli masyarakat. Menjadi wadah untuk saling bertukar informasi, hingga menjalin hubungan silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

“Jadi, melalui Jumat Curhat ini para personel terus berbaur, bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas dan lainnya sebagainya yang berkaitan dengan tupoksi Polri,” ungkap Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Jumat (8/12/2023).

Ia mengatakan, bahwa Polsek Teluk Meranti terus mengintensifkan kedekatan personel dengan masyarakat melalui kegiatan tersebut.

“Para personel kita minta untuk selalu hadir buat masyarakat. Berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik bagi masyarakat di tempat tugas masing-masing,” pinta Kapolsek.

Seperti kali ini, personil melaksanakan dengan masyarakat di Desa binaan Masing-masing dan mendengar langsung curhatan dari masyarakat.

“Dalam kesempatan itu, kita menghimbau agar tetap menjaga situasi Kantibmas pada Pemilu Tahun 2024. Berbeda pilihan itu biasa,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.