Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Bunut Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan di Gereja

oleh -14 views

RIAU (LK) –  Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pengamanan giat ibadah Natal di Gereja Oikumehe PT. Serikat Putra, Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (9/12/2023).

Giat Ibadah, “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, dihadiri lebih kurang 300 jamaat dan  Pengkhotbah Pendeta Frendly seilatu M.si.

Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan kegiatan melibatkan 2 personil, Aiptu Agus Sulistiyono dan Aipda Ermanto. Sedangkan, keamanan Internal Gereja 6 orang dab
Pemuda Batak Bersatu 4 orang.

Tindakan yang dilaksanakan, koordinasi dengan pengurus gereja dan laksanakan patroli di seputaran gereja. Selain itu, mendampingi keamanan internal gereja mengecek barang bawaan jemaat.

“Selama Giat ibadah  berlangsung, situasi aman terkendali,” ujar Kapolsek.

Pengamanan dilaksanakan juga bertujuan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristen yang melakukan ibadahnya. Sehingga menjadi khidmat dan khusu’.

Disisi lain, juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. “Melalui Polsek Bunut memberikan pengamanan kepada umat kristen yang melaksanakan ibadah Natal,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.