Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024, Kapolsek Bunut Kunjungi Kades dan Tokoh Agama Ini

oleh -40 views

RIAU (LK) – Dalam rangka Pemilu damai tahun 202rl4, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H didampingi anggotanya, melaksanakan kegiatan Cooling System bersama Kepala Desa dan Toko Agama, Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Rabu (13/12/2023).

Bertempat di Kantor Desa Lubuk Mandian Gajah di sambut lansung oleh Kepala Desa Muslich dan Ustad Suheri yang merupakan Tokoh Agama.

“Kegiatan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. Selama pelaksanaan pentahapan Pemilu Tahun 2024,” ujar Kapolsek BunutĀ  AKP Hendri Berson, S.H.

Berson menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Bunut Polres Pelalawan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. slSelama berjalannya pentahapan, Pelaksanaan dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Bunut.

“Kita akan menjaga Netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,” ujarnya lagi.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tambah Kapolsek mengakhiri.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah Muslich, S.E mengucapkan, terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya, Polsek Bunut yang telah melakukan kegiatan ini.

“Sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024,” sambung Kades.

“Selaku Kepala Desa, akan turut serta membantu polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas selama Nataru dan Pemilu 2024,” ujar Kades menambahkan.

Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 11.00 WIb dalam keadaan aman dan terkendali.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.