Cipta Pemilu Damai, Kapolsek Ukui Bersama Panwaslu Patroli ke Desa Air Emas

oleh -20 views

RIAU (LK) – Kapolsek Ukui Polres Pelalawan Iptu Rudi Hardiyono, SH Beserta Personilnya melaksanakan Patroli Rutin Ke kantor Sekretariat Panwaslu Serta menjalin komunikasi dan koordinasi ke kantor panwaslu guna menjaga situasi yang aman dan damai menuju Pemilu 2024 di kecamatan Ukui kab. Pelalawan, Sabtu Siang(16/12/2023).

Dalam hal tersebut komunikasi dan silaturahmi harus tetap terjaga dan mengharapkan panwaslu netral dalam pengawasan kampanye serta pelaksanaan pemilihan umum 2024 sehingga baik pentingnya bersama sama menjaga kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat setempat.

Selain itu Kapolsek Ukui dan panwaslu juga menjelaskan kepada perangkat desa untuk tidak mudah termakan ataupun terkecoh dengan berita berita hoax yang belum itu jelas kebenarannya dan selalu mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman menghadapi pesta demokrasi 2024.

Oleh karena itu apabila terdapat atau menemukan suatu kejadian yang melibatkan masyarakat baik itu kendala ataupun yang lainnya diharapkan untuk segera melaporkan ke polsek ukui atau panwaslu kecamatan ukui selaku pengawas pemilu.

Kegiatan kunjungan Kapolsek ukui dan panwaslu ke kantor desa air emas berakhir sekira pukul 13.00 wib, hingga berita ini diterbitkan situasi kamtibmas jelang pemilu 2024 di kecamatan ukui masih dalam keadaan kondusif.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.