Berboncengan, Kapolsek Pangkalan Kuras Bersama TNI Ajak Warga Jaga Situasi Pemilu 2024

oleh -30 views

RIAU (LK) – Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gencar melakukan kegiatan, dalam rangka untuk memastikan kamtibmas terjaga menyambut Pemilu 2024.

Mulai dari Colling System, patroli dan berikan himbauan serta sosialisasi tentang keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tentang Pemilu.

Seperti hari ini, Sabtu (16/12/2023), Kapolsek  Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H bersama anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras, melaksanakan kegiatan sambang warga atau patroli dialogis. 

Dengan berboncengan menggunakan sepeda motor, Kapolsek mengunjungi, kediaman Edi Saputra, merupakan Ketua RT 05 RW 06 KM 3 Kelurahan Sorek Satu.

“Kegiatan ini rutin, patroli dialogis, bertujuan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, di masa Kampanye Pemilu Tahun 2024” ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, S.H.

Ia menambahkan patroli juga bertujuan, memastikan keamanan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, khususnya di Kelurahan Sorek Satu.

“Patroli dialogis, yang kita lakukan merupakan bentuk dukungan jajaran Polri dan TNI terhadap penyelenggara Pemilu Serentak 2024. Harapan bersama agar proses Pemilu aman dan damai, serta untuk semua mendukung kelancaran proses demokrasi, ” kata dia.

Selain itu, dirinya menambahkan, bahwa jajaran juga selalu aktif memberikan pesan-pesan Pemilu Damai 2024 kepada lapisan masyarakat.

“Untuk pesan Pemilu Damai 2024 selalu kami sampaikan kepada masyarakat dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak percaya berita hoaks,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 05 RW 06 KM 3 Kelurahan Sorek Satu, Edi Saputra, mengucapkan terimakasih kepada  Kapolsek Pangkalan Kuras dan Anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras yang telah mengunjungi kediamannya.

Edi mengatakan, siap mendukùng kegiatan Sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas, Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk.

“Saya selaku Ketua RT 05 RW 06, bersedia bersama warga, menjaga Kamtibmas, Pemilu Tahun 2024,” ucap Edi.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.