Polsek Kuala Kampar Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024 Bersama Koramil 15 KK

oleh -8 views

RIAU (LK) – Kegiatan Sinergitas TNI/POLRI dengan personil Koramil 15 Kuala Kampar dengan Cooling System dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Kegiatan berlangsung di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Minggu (17/12/2023) dimulai Pukul 09.50 WIB berakhir Pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H, mengatakan, sasaran kegiatan Masyarakat Kecamatan Kuala Kampar.

Melibatkan sebanyak 4 personil dari Polsek Kuala Kampar dab 1 anggota Koramil 15 Kuala Kampar.  Diantaranya, Aipda M. L Gaul, Aipda Syamsurianto SE, Bripka Masri, Brigadir Rico Arfanzi  dan anggota TNI Serda Niki.

Dalam kesempatan itu, petugas menghimbau kepada masyarakat tentang potensi kerawanan Pemilu 2024. Berkembang berupa adanya Black Campaign, Hoaks, ujaran kebencian dan hingga konflik politik identitas.
“Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Kuala Kampar akan bersinergi dengan TNI, melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat menciptakan Kamtibmas Pemilu 2024. Salahsatunya dengan Cooling System dan sosialisasi Pemilu Damai,” terang Kapolsek.

Disisi lain, kegiatan menumbuhkan rasa persaudaraan dan hubungan baik antara Personil TNI Koramil 015 /KK dengan personil Polsek Kuala Kampar.

“Akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan cara Netralitas dan Cooling System dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kecamatan Kuala Kampar agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.