Untuk Menekan Peredaran Narkoba Polres Bukittinggi Lakukan Razia Gabungan

oleh -632 views

Sumbar,( LK ) —- Dalam rangka memberantas peredaran Narkoba di Kota Bukittinggi, tadi malam Jumat (06/12/2019) pukul 23.00 Wib, Polres Bukittinggi bergabung dengan Tim BNK Kota Bukittinggi menggelar razia gabungan di Simpang taman Gadut Kota Bukittinggi.

 

Dalam kegiatan razia langsung dipimpin oleh Kabagops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane,S.Sos, sebelum pelaksanaan tugas terlebih dahulu dilaksanakan apel di Halaman Kesbangpol Bukittinggi yang dihadiri oleh Kasat Sabhara AKP Yulandi,SH, Pasi Intel Kodim 0304/ Agam Kapten Herman, KBO Sat Lantas IPDA Rommy Hendra Korniawan, SH.MM, Pa Siaga 1 Bagops IPDA Sudarwin, Kanit Idik Narkoba IPDA Fikri Rahmadi, S.Trk,Kasat Pol PP  Bukittinggi Syafnir dan Kepala Kesbangpol Bukittinggi Aldiasnur.

Selain itu sebagai Tim gabungan yang mengikuti kegiatan razia tersebut yakni Polres Bukittinggi sebanyak 30 ( tiga puluh ) Personil, Sub Denpom Bukittinggi 2 ( Dua ) Personil, Kodim 0304/ Agam 2 ( Dua ) personil, Sat Pol PP Bukittinggi 3 ( Tiga ) personil dan Kesbangpol Bukittinggi 12 ( Dua Belas ) personil.

Selanjutnya sekira pukul 23.20 Wib setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan kegiatan razia di Simpang Taman Gadut Bukittinggi .

Pada saat petugas sedang melakukan razia, sempat terjadi aksi drasmatis salah seorang pengemudi mobil jenis honda mobilio nopol B 1750 WZD tidak mengindahkan petugas sedang melaksanakan razia dan mobil tersebut tidak mau berhenti sehingga salah seorang petugas Sat Lantas menghentikannya dengan menaiki di kap mobil tersebut sampai berhenti, ternyata pengemudi tersebut sedang tidak membawa SIM selanjutnya dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi.

Selain itu juga ditemukan satu unit mobil jenis daihatzu  Granmax Nopol BM 1131 JT yang dikemudikan oleh  Angga Prima Putra ( 30 ) alamat kenagarian Tanjung Lolo Kec. Tanjung Gadang Sijunjung sedang membawa minyak tanah dan Premium  sebanyak kurang lebih 68 Dirigent yang rencana mau dibawa dari Sijunjung ke Pasaman Timur, dan BBM  tersebut tidak dilengkapi dokumen, selanjutnya mobil tersebut dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk dilakukan proses penyelidikan.

Kabagops menambahkan selama kegiatan razia berjalan aman dan lancar, untuk hasil narkoba tidak ditemukan pada saat razia tersebut.

 

 

Liputan : Juliana

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.