Sejumlah Personil Polsek Teluk Meranti Sambangi Warga, Lakukan Cooling System Cipta  Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

oleh -13 views

RIAU (LK) – Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan himbauan, Senin (18/12/2023).

Himbauan ini, dilaksanakan sejumlah personil Polsek Teluk Meranti dengan menyambangi warga di Desa Binaan di Kecamatan setempat.

Himbauan Kamtibmas terhadap warga tersebu, merupakan, Cooling System yang mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, Polsek Teluk Meranti berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

“Cooling system ini sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Semua pihak, baik masyarakat maupun stakeholders terkait, diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.