Cooling System Pemilu Damai, Kapolsek Ukui Turun Langsung ke Pasar

oleh -10 views

RIAU (LK) – Polres Pelalawan melalui jajaranya polsek ukui terus lakukan sosisalisasi pemilu diwilayah hukumnya demi terwujudnya pemilu yang aman damai dan sejuk.

Ramainya pengunjung Pasar tradisional di Kecamatan Ukui tak luput dari pantauan polsek ukui dalam menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus sosialisasi pemilu damai.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Rudi Hardiyono, SH didampingi 4 (empat) personil Polsek ukui menyusuri lorong sempit pasar demi menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi pemilu secara langsung. Selasa 19 Desember 2023.

Kepada media kapolsek mengatakan Pasar tradisional merupakan tempat berkumpulnya masyarakat, didalamnya hampir mencakup seluruh golongan, diantaranya golongan milenial, gen z dan juga golongan lansia.

“Bapak-ibu pengunjung/pedagang pasar mohon perhatian sebentar, tak lama lagi kita akan berpartisipasi dalam pemilihan umum, untuk itu kami menghimbau agar selalu menjaga kerukunan, jaga persatuan, ingat kita ini satu negara, satu persaudaraan, hubungan yang sudah terjalin baik jangan sampai terpecah hanya karna perbedaan pandangan politik”. Ujar Kapolsek

Sesekali kapolsek dan anggota menyapa pedagang dan turut menanyakan perihal stok serta kenaikan harga sembako menjelang Nataru 2024, menurut kapolsek stok dan harga sembako di pasar tradisional ukui belum mengalami kelangkaan dan belum mengalami kenaikan yang signifikan “Bahan Pokok Relatif stabil, Cabe, bawang, minyak goreng serta bahan – bahan komoditas utama masih berada di harga normal”. tutur Iptu Rudi

Kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilu serentak di kecamatan ukui, sedangkan kegiagan pengecekan bapoas untuk mengetahui secara langsung kelangkaan dan kenaikan harga bapokmas di kecamatan ukui.

Dengan rutin dilaksanakanya kegiatan cooling system ini, diharapkan mampu menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan setiap tahapan pemilu di kecamatan ukui.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.