Dalam Rangka Cooling System, Polsek Teluk Meranti Patroli Rutin

oleh -9 views

RIAU (LK)  – Kegiatan patroli untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya, kembali dilaksanakan  Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Selasa (19/12/2023).

Dilakukan, dalam rangka Cooling System, untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

Kali ini, giat dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka P. Tampubolon bersama 2 personel Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H  mengatakan, sasaran patroli di Kas Bank Riau Kepri dan Kantor Camat dan Puskesmas Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti.

Dalam kesempatan itu, personil menghimbau kepada Security, Pegawai dan masyarakat agar selalu waspada serta  menghindari C3 dan kejahatan lainnya.

Patroli dalam rangka Cooling System, menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif ini, juga mengajak masyarakat Kelurahan Teluk Meranti agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

“Sehingga tercipta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teluk Meranti,” ujarnya.

“Kegiatan berakhir pada Pukul 11.00 WIB, tidak terdapat kejadian menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tambah Kapolsek. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.