Cooling System Pemilu, Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Karyawan Ramayana

oleh -23 views

RIAU (LK)  – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau sambangi PT. Ramayana, Tbk yang berada Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (20/12/2023).

Kunjungan personil, dalam rangka Cooling Systim menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, giat  dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Muharmadi, S.H., M.H  didampingi Ps. Panit 2 lantas Polsek Pangkalan Kerinci Bripka IS. Munthe.

Dalam kesempatan itu, mereka melaksanakan himbauan Kamtibmas dalam menghadapi Natal dan Tahun baru 2024 serta Pemilu 2024 kepada karyawan PT. Ramayana Tbk.

Selanjutnya, mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang Natal dan Tahun baru 2024 Serta Pemilihan Umum tahun 2024 yang saat ini sudah masuk tahapan Kampanye.

Menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan tidak terlibat Politik Uang, serta tidak memaksakan pilihan kita kepada orang lain yang akan menimbulkan perselisihan.

Bijak dalam menggunakan media Sosial dan tidak menyebarkan berita- berita Hoax yang akan mengakibatkan perpecahan di Masyarakat dan juga dapat merugikan diri sendiri.

“Menitip beberapa poin pesan- pesan Kamtibmas diatas kepada karyawan, agar dapat disampaikan kepada keluarga, tetanga dan lingkungan demi situasi kamtibmas yang kondusif di tengah- tengah Masyarakat,” tandas Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.