Babinsa Sumahilang Hadiri Lomba Memasak HUT SAS

oleh -10 views

Riau,( LK ) — Babinsa menghadiri kegiatan lomba masak bagi ibuk ibuk kelurahan Sumahilang, Lomba masak ini dalam rangka milad perkumpulan Sulit Air Sepakat, Kegiatan ini diselenggarakan di jalan K.H Wahid Hasyim pada hari Kamis (21/12).

Nampak hadir dalam kegiatan lomba tersebut Lurah Sumahilang, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Pengurus SAS,Panitia lomba,Ketua LPM,Ketua Forum RTRW,Ketua RW,Ketua RT,Tokoh Masyarakat,dan para peserta lomba.

Menurut Babinsa Sumahilang Serda Andri Puji Rianto Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi organisasi Sulut.Air Sepakat(SAS).

Guna memeriahkan haru jadi tersebut panitia melaksanakan kegiatan lomba memasak bagi warga Sumahilang.Disini jiga sebagai bentuk untuk menyalurkan bakat memasak bagi para warga Sumahilang.

“Perlombaan ini akan diikuti oleh warga Sumahilang dan juga para anggota SAS yang ada dikota Pekanbaru Propinsi Riau, Disini para peserta diminta untuk bisa berkreatifitas dalam mengolah makanan yang enak dimakan dan dilihat dan juga sehat dan halal.

Kreasi dari para peserta sangat diminta dalam lomba ini agar bisa menjadi yang terbaik,”ujar Babinsa.

“Pada para peserta diharapkan bisa berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengolah makanan agar menarik dan jadi pemenang.

Kemampuan dalam memasak agar bisa diperlihatkan hari ini, Sebab para peserta adalah orang orang yang hari hari telah beraktifitas dalam mengolah makana.

Namun yang pasti kalah dan menang adalah hal bisa,jadi tetap untuk bisa berlomba secara sportif dan jadikan ini hanya untuk sekedar penyaluran hobi bukan prioritas menjadi pemenang,”tutup Babinsa.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.