Ditengah Beban Sukseskan Pemilu,Kapolsek Siak Hulu beserta personilnya Penuhi Panggilan Moral

oleh -13 views

Riau,( LK ) — Rintangan dan kendala dalam menyukseskan Pemilu bukanlah jadi persoalan bagi Kapolsek siak hulu dan jajarannya untuk melaksanakan cooling system dalam rangka mewujudkan pemilu damai 2024.

Sebegai abdi negara kami paham bahwa tugas ini adalah sebuah panggilan dan janji suci.Meskipun terkendala kondisi alam dan jarak tapi semangat kami tetap bergelora dalam mengabdi.”Bahkan binatang buas seperti buaya yang ada di aliran sungai tak ciutkan nyali kami dikala rintik hujan dan kilatan cahaya petir menemani langkah langkah kecil kami.

Bentangan sungai dgn arus yg deras kami susuri dengan sebuah perahu kecil yg sedikit berlobang.

Genangan air dalam perahu harus ditimba dengan peralatan seadanya.akhirnya kami sampai diujung desa pangkalan baru yang kini tergenang luapan banjir pasca dibukanya pintu waduk spillway gate PLTA koto panjang desa merangin.

Rabu 20 des 2024 pukul 10.00 wib, Diawali app serta ditutup dgn doa, kami berangkat menuju sasaran , Himbauan tetap kami sampaikan pada masyarakat Agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan dlm pemilu serentak 2024 yg tinggal menghitung hari,Sebab pemilu damai adalah tujuan kami.

“Meskipun beda warna .Namun kesatuan masyarakat dan suasana kondusif adalah jadi tujuan.

ketika kami sdh sampai di tujuan nurani kami terketuk.Melihat masyarakat yang kini dalam derita musibah alam.mata pencaharian mereka yg berkebun untuk kelangsungan Kehidupan mereka terkepung oleh banjir yang melanda.

Sebagai insan yg memiliki rasa empaty,kami terpanggil untuk bisa meringankan beban mereka.

Sedikit bantuan yang kami kumpulkan dari donasi agt polsek siak hulu kami belikan sembako dan kami berikan kepada warga yg terkena dampak banjir, saat kami berdialog langsung dgn masy tsb, mereka nampak tersenyum dan bahagia .semoga apa yang kami berikan bisa jadi manfaat bagi mereka.

Dalam kesempatan tersebut kami juga mengajak masy utk tdk mengikuti ajakan politik identitas atau sara serta mengajak masy mendukung suksesnya setiap tahapan dalam pemilu 2024 dgn tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Kegiatan kami berakhir sekira pukul 13.00 wib dan kami beserta personil kembali kemako dgn selamat untuk melaksanakan tugas rutin selanjutnya..**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.