Polsek Teluk Meranti Cipta Pemilu Damai Tahun 2024, Giatkan Cooling System Sambangi Warga

oleh -9 views

RIAU (LK) – Pelaksanaan Cooling System menjelang Pemilu serentak Tahun 2024, terus dilaksanakan Polsek Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.

Kali ini, bertempat di Parit Baru Dusun 1 Desa Pulau Muda Kecamatan  Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Muda Polsek Teluk Meranti Bripka Yulizar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibas melaksanakan silahturahmi kepada Masyarakat Desa Pulau Muda dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman dan kondusif atau kegiatan Cooling System menjelang Pemilu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan berupa mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.

Karena saat ini, lanjut Kapolsek memasuki tahapan kampanye. Hendaknya warga tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan harus bijak menggunakan Media Sosial.

Selain itu, juga untk menciptakan Pemilu yang damai perlu sinergitas semua elemen masyarakat.

“Dan kita mengajak Masyarakat untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dpt sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Cooling System Polsek Teluk Meranti ini, bertujuan mengajak Masyarakat Desa Pulau Muda agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024. “Sehingga tercipta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif di Wilayah Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.