Cipta Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Cooling System Dengan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

oleh -12 views

RIAU (LK)  – Bhabinkamtibmas Desa Kemang Bripka Anggiat, S.H Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, melaksanakan kegiatan Door To Door (DDS) atau sambang warga desa binaanya, Kamis (21/12/2023).

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Pemilu Damai Tahun 2024.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan Polisi RW tersebut. Ia mengatakan, kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta sejuk di Kecamatan Pangkalan Kuras.

Karena, saat ini kita sudah memasuki tahapan Kampanye. Hendaknya, warga tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan harus bijak menggunakan Medsos.

Selain itu, menyampaikan ampaikan pesan bahaya  ajaran sesat, paham Radikalisme, intoleransi  dan terorisme. ” Karena untuk kita sama harus menjaga jangan sampai kita terpengaruh dengan ajaran tersebut,” terangnya.

Kemudian, menghimbau warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dan selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Disisi lain, lanjut Kapolsek, kegiatan bertujuan
meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.