Cipta Kondisi Menjelang Pemilu, Polsek Langgam Sosialisasi Saber Pungli

oleh -12 views

RIAU (LK) – Pencegahan praktek pungutan liar dan menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif serta sejuk menjelang Pemilu tahun 2024 di tengah masyarakat, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli). khususnya di wilayah hukumnya.

Berlangsung di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Kamis (21/12/2023). Dilaksanakan oleh beberapa personil dengan menggunakan media Spanduk.

Sosialisasi yang dilaksanakam oleh personil menyampaikan, agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara.

“Kami minta agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.

Tujuan dari sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Langgam serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

“Kita berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta seluruh masyarakat demi terwujudnya bersih dari pungutan liar,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.