Kapolsek Teluk Meranti Sampaikan Imbuan Pemilu Damai Dalam Jumat Curhat

oleh -15 views

RIAU (LK) – Polsek Teluk Meranti  jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus menggelar kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukumnya.

Dilaksanakan beberapa desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (22/12/2023).

Program Jumat Curhat digagas Mabes Polri, diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan bentuk komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan keluhan. Salahsatunya, sudah adanya perdebatan terkait Pemilu. Sehingga bisa mengganggu Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Untuk menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek pihaknya lebih meningkatkan patroli dan sosialisasi tentang Pemilu damai.

“Karna dalam Pemilu, perbedaan itu biasa.  Tapi persatuan dan kesatuan tetap terpelihara. Sehingga kondusi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

“Di desa lain, juga ada keluhan warga terkait jalan rusak dan tidak bisa dilewati. Dalam kesempatan ini, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan Kecamatan. Dan mendorong agar segera untuk di perbaiki,” tandas Kapolsek. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.