Koramil 02/Kota Ikut Andil Bangun Koramil 07 Melalui Karya Bakti

oleh -46 views

Riau,( LK ) — Koramil 02/Kota ikut melaksanakan Karya Bakti Massal (Korve) di tenayan Raya.Korve ini dalam rangka turut berpartisipasi dalam pembangunan Mako Ramil 07/Tenayan Raya, Pembangunan Mako Ramil 07/Tenayan sangat penting guna lebih memaksimalkan pembinaan teritorial didaerah Tenayan Raya.

Dengan dibangunnya Mako Ramil akan semakin memaksimalkan pembinaan teritorial di Kecamatan Tenayan Raya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (23/12) dijalan Abdul Wahid RT 01/ RW 03 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya.

Nampak hadir dalam korve tersebut para personil Koramil 02/Kota, Selain itu juga hadir,Babinsa Kota Tinggi dan para Babinsa dari koramil koramil diwilayah teritorial Kodim 0301/Pku dan pegawai kelurahan Tuah Negeri serta tukang bangunan yang sedang melakukan pembangunan.

Koramil 07/Tenayan adalah sebuah koramil yang baru di Kodim 0301/Pbr.Dimana hingga kini koramil 07/Tenayan belum memiliki markas komando yang permanen di Tenayan raya.Untuk itu perlu dibangun sebuah kantor yang akan dijadikan sebagai tempat untuk koordinasi dalam pembinaan teritorial.

Pembinaan teritorial sangat penting demi menjaga keamanan,harkam,ketahanan nasional serta keutuhan NKRI.

Guna mempercepat pembangunan,Dandim 0301 mengintruksikan para personilnya guna melaksanakan karya bakti massal.

Selain mempercepat pembangunan,melalui karya bakti ini juga bisa memperkecil anggaran dalam pembangunan Mako Ramil 07/Tenayan, Para personil nampak bahu membahu dalam menyelesaikan Mako Ramil 07/Tenayan.

Wilayah Tenayan Raya adalah sebuah daerah baru yang memiliki masyarakat yang heterogen, Dengan segera berfungsinya Mako Ramil 07/Tenayan diharapkan akan semakin mempercepat dalam pembinaan teritorial dan juga menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat didaerah Tenayan Raya, Kehadiran TNI ditengah tengah masyarakat sangatlah penting.**

 

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.