Pasien Puskesmas Kuala Kampar Dapat Suport dan Himbauan Pemilu Damai dari Polisi

oleh -14 views

RIAU (LK) – Personil Polsek Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  diselala-sela melaksanakan Colling System untuk Pemilu Damai 2024, menyempatkan silaturahmi kepada masyarakat yang berobat di Puskesmas yang berada di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (23/12/2024).

Kegiatan dilakukan oleh Ka. SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya Sudirman dan diikuti sejumlah personil Polsek Kuala Kampar lainya.

Dengan mendatangi keluarga pasien, personil menyampaikan, pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 dengan penuh kesejukan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. mengatakan, tujuan siltaturahmi dengan ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat ketika mengalami sakit.

“Untuk itu, personil dalam kesempatan itu, memberikan suport kepada pasien dan pihak keluarag agar senantiasa diberikan kesembuhan dan kesehatan kepada pasien,” ujarnya.

Aldi seorang pasien warga Dusun Sungai Sirih Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar mengalami sakit Maag dan Vertigo mengucapkan,  terimakasih kepada Polsek Kuala Kampar yang telah melakukan kunjungan.

“Terimakasih, dalam kesibukan yang begitu padat  menjalani aktifitas kepolisian, menyempatkan untuk mengunjungi,” ucap Aldi.

Sementara itu, Kapus Kuala Kampar Asniati di dampingi keluaga pasien pada saat itu, juga mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah hadir di Puskesmas kita ini.

“Terimakasih, dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat yang sedang berobat di Puskesmas Kuala Kampar,” ucap Kapus.

Tak lupa juga, Asniati menyampaikan, semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. “Sehingga pihak kepolisian dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tambahnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.