Sambang Duka Harmoni, Polisi Sempatkan Berikan Himbauan Pemilu Damai Kepada Pelayat

oleh -7 views

RIAU (LK) – Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan sambang duka harmoni, Minggu (24/12/2023).

Sambang duka, kepada pihak keluarga Nazarudin, salah satu masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, kegiatan dipimpin Ka. SPK II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya Sudirman didampingi Kanit Intelkam Bripka Febri Watman dan ikuti personil Polsek Kuala Kampar lainya.

” Almarhum Nazarudin Bin Nawar yang merupakan masyarakat Kel. Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, meninggal dunia akibat sakit paru – paru. Dengan perkerjaan almarhum sehari-hari bekerja sebagai ojek di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar,” ungkap Kapolsek.

“Almarhum tutup usia, 63 tahun dan meninggalkan 3 orang anak serta 5 orang cucu,” sambung Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang sedalam – dalamnya. Semoga Almarhum diberikan ampunan terhadap dosanya dan semoga diterima amal kebaikannya disisi Allah SWT.

Dan pihak keluarga yang ditinggalkan agar selalu berikan kesabaran dan ketabahan.

Kapolsek menambahkan, dalam kesempatan itu, personil juga ikut serta membantu jalannya proses pemakaman Almarhum sampai dengan selesai.

Kemudian, menyempatkan menghimbau masyarakat yang sedang melayat dikediaman Almarhum agar bersama – sama untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

“Dengan kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,” imbuhnya.

Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. “Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.