TNI-POLRI Bunut Pelalawan Terus  Ciptakan Suasana Pemilu Damai

oleh -6 views

RIAU (LK) – Menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan tertib jelang Pemilu serentak 2024, Polri dan TNI terus bersinergi giat Cooling System menyambangi masyarakat. 

Dan memastikan, himbauan Pemilu damai sampai ke pelosok-pelosok Desa, Poslek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui Kanit Binmas Aipda Feri Sasli bersama anggota TNI dari Koramil 03 Bunut Serda Rizal dan personil lainnya berjibaku melewati jalan berlumpur.

Jalan berlumpur itu, berada di Desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Dengan menggunakan sepeda motor, Polisi dan TNI ini bahu membahu melewatinya, agar sampai ke desa tujuan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegaiatan di lakukan personil merupakan wujud nyata dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta penuh dengan kesejukan menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan tersebut terjadi pada hari ini, Minggu (24/12/2024) di salah satu Desa yang terjauh wilayah hukum Polsek Bunut, Desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan,” beber Kapolsek.

Kondisi jalan berlumpur, terang Kapolsek dikarenakan tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini, di Kabupaten Pelalawan. Karena Pemilu semakin dekat, maka Cooling System berupa sambang warga terus di optimalkan.

“Sehingga, suasana Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu tercipta dan masyarakat menyambut pesta demokrasi tahun ini, dengan bersuka ria,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.