Polsek Pangkalan Lesung dan TNI Tempuh Jalan Semak Menuju  Desa Terjauh Sosialisasi Pemilu Damai

oleh -9 views

RIAU (LK)  – Guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif, Polsek Pangkalan Lesung, yang merupakan bagian dari jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bersama anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Himbauan Kamtibmas diberikan kepada masyarakat, baik yang terdekat maupun yang terjauh. Hal ini dilakukan agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan sukacita.

Seperti pada hari ini, Ahad (24/12/2023), personel Polsek Pangkalan Lesung bersinergi dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras dalam melakukan Cooling System dengan masyarakat yang ada di desa terjauh di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Bripka Dwi Purwanto yang melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dalam giat Cooling System kali ini, untuk sampai di desa tersebut, mereka harus melewati jalan berlubang yang dikelilingi semak belukar.

Memasuki musim hujan saat ini tentunya menyebabkan sulitnya untuk melewati akses jalan ke desa tersebut.

“Meskipun kita menghadapi situasi seperti itu, tidak akan menyurutkan niat untuk menyampaikan Pemilu damai ke masyarakat. Guna mewujudkan Pemilu damai, aman dan kondusif di desa-desa terjauh,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i., menyampaikan bahwa meskipun menghadapi situasi seperti itu, tidak akan menurunkan semangat untuk menyampaikan Cooling System terkait Pemilu damai Tahun 2024.

Kapolsek memastikan bahwa pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan suasana Pemilu Damai yang aman dan kondusif.

“Tentu, untuk mencapainya diharapkan peran serta dari masyarakat. Untuk ikut berpartisipasi aktif menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.