Cipta Kondisi Menjelang Pemilu, Polsek Teluk Meranti Giatkan Minggu Harmoni 

oleh -7 views

RIAU (LK) – Kegiatan Minggu Kasih Kembali di laksanakan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Minggu (24/12/2023). Kegiatan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pemilu 2024.

 

Kali ini, kegiatan dipimpin oleh P.S Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, bersama Personel piket Yanmas Polsek Teluk Meranti yang beragama Kristen.

 

Diikuti Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti. Berlangsung di Warung sarapan pagi Kak Te Kelurahan Teluk Meranti.

 

Jumlah peserta 6 orang, topik permasalahan pencurian sarang burung walet.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, pelaku pencurian tersebut sudah di tangkap beberapa hari yang lalu dan pencurian sarang burung walet sudah berkurang.

 

Meskipun demikian, Polsek Teluk Meranti akan selalu melakukan patroli di jam rawan pencurian di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti khususnya di Jalan Lintas Bono KelurahanTeluk Meranti dan Desa Pulau Muda.

 

“Karena di tempat tersebut, sering terjadi pencurian sarang burung Walet,” kata Kapolsek.

 

Kapolsek berharap dan menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Teluk Meranti umumnya, agar selalu melaporkan kejadian pencurian ke Polsek Teluk Meranti.

 

“Agar segera dilaksanakan tindakan hukum,” tegasnya.

 

Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 11.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.