Sempatkan Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Bunut Sampaikan Pesan Pemilu Damai

oleh -7 views

RIAU (LK) – Setelah melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Natal 2023 di Gereja di wilayah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, personil Polsek Bunut dari Polres Pelalawan, menyempatkan sambangi warga.

Giat sambang, dilakukan dengan memberikan pesan Kamtibmas Pemilu damai 2024, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bunut.

Berlangsung di Depan Rumah warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut yang dihadiri puluhan warga, Minggu (24/12/2023) sekira Pukul 22.30 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya.

Dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Tambun, Aipda Dedi Susanto Harahap. kebetulan, waktu itu melakukan kegiatan pengamanan di Gereja di Perusahaan yang berada di Kecamatan Bunut.

Melihat ada beberapa warga berkumpul, ia menyempatkan diri menyambangi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Diantaranya, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah di media sosial yang belum tau kebenarannya.

“Bijak menggunakan Media Sosial, jangan percaya Hoax,” cetus Kapolsek.

Disisi lain, kegiatan yang dilakukan personil merupakan wujud nyata pihak kepolisian dalam menciptakan suasana jelang Pemilu. Upaya Cooling System dengan berbagai elemen masyarakat. Sehingga pesta Demokrasi tercipta dengan penuh kesejukan. ” Dan masyarakat juga menyambut dengan bersukaria,” tandasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.