Polisi Ajak Warga Perkebunan Ciptakan Pemilu Damai 2024

oleh -12 views

RIAU, ZONAMERDEKA.COM – Demi tercapainya Pemilu yang aman, damai dan kondusif serta sejuk di wilayah hukumnya, personil Polsek Bunut dari Polres Pelalawan Polda Riau bersinergi dengan TNI, terus melakukan upaya tersebut.

Dengan berjalan kaki, melewati Jalan Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Bunut. Tepatnya, di Desa Keriung Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/12/2023).

Dilaksanakan oleh, Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Feri Sasli didampingi Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Keriung Brigadir Arlis Saputra beserta personil TNI Serda Rizal.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, dalam kesempatan itu, mereka Colling System (Sistem Pendinginan) dengan menyambangi warga yang tinggal di dalam perkebunan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024.

“Selain itu, mengajak untuk bersama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama berjalannya pentahapan Pemilu, mulai dari awal sampai akhir,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mereka mengajak warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta hindari gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan perselisihan dan perpecahan.

“berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tandas Kapolsek. ***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.