Polisi Kerumutan Miliki Cara Unik Wujudkan Suasana Pemilu Damai 2024

oleh -9 views

RIAU (LK) – Polisi Kerumutan dari Polres Pelalawan memiliki cara unit untuk melakukan Cooling System dalam rangka Pemilu Damai 2024. Cara unik tersebut, dengan mengajak warga untuk membakar sate.

Hal itu, di laksanakan bersama warga Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (28/12/2023). Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Masnur.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya.

Ia mengatakan, dalam kesempatan itu, personil menyempatkan untuk mensosialisasikan terkait Pemilu Damai. Kemudian, mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami, menyampaikan pesan-pesan kedamaian kepada masyarakat, agar tidak terprovokasi isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA.

“Berupa hal-hal yang dapat memicu konflik sosial dan perpecahan. Sehingga kita bisa bersama-sama mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.