Berikan Kenyamanan, Polisi Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan Giat Ibadah Natal di Gereja di Kecamatan Teluk Meranti

oleh -22 views

RIAU (LK) – Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H bersama personil Polsek Teluk Meranti lainnya, melaksanakan giat Sterilisasi dan Pengamanan Giat Ibadah Natal Bersama di Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Minggu (24/12/2023) beberapa hari yang lalu.

Giat Ibadah,  Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi ( Lukas 2 : 11 ) dan  Sub Tema Melalui Perayaan Natal ini Marilah Kita Sebagai Umat Percaya Semangkin Teguh Beriman Kepada Tuhan. Selain itu, Jumlah Jema’at, 40 Jemaat dan  Nama Pendeta Lamhot Situmorang

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menjelaskan,  tindakan yang dilaksanakan, koordinasi dengan pengurus gereja dan lakukan sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran gereja.

Kemudian, melaksanakan patroli diseputaran gereja.
f. Mendampingi pemuda/remaja gereja mengecek barang bawaan jema’at.

Ia menambahkan, adapun tujuan dilaksanakannya giat tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Menampilkan sosok anggota Polri yang agamis dan meningkatkan trust public dan untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri melalui upaya Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

“Kegiatan pengamanan Ibadah Natal selesai sampai dengan pukul 20.15 WIB. Selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.