Tempuh Jalur Sungai, Polisi Kuala Kampar Pelalawan Ajak Warga Dukung Pemilu Damai

oleh -10 views

RIAU (LK) – Selaku Garda terdepan untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif, Polisi di Kecamatan Kuala Kampar terus melakukan Cooling System (Sistem Pendinginan) Pemilu dengan menyambangi warganya.

Baik malam, siang, pagi dan sore, Jalan berlumpur dan berlubang tak mengahalangi dan  tetap mensosialisasikan Pemilu damai.

Kali ini, dengan semangat melewati sungai yang notabene dihuni oleh binatang buas seperti buaya. Tepatnya, di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Irvan M. Lubis didampingi Ps. KA. SPKT 1 beserta personil Polsek Kuala Kampar dengan menggunakan kendaraan perahu atau sampan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H membenarkan kegiatan personilnya tersebut. Ia mengatakan, melaksanakan sambang terhadap warga masyarakat yang berdomisili di sepanjang sungai di Kuala Kampar dengan semangat gelora dalam mewujudkan Pemilu damai, aman dan sejuk

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

“Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga, kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.