Baik Hati, Polisi Berikan Pertolonngan Kepada Warga Saat Cooling System Pemilu

oleh -12 views

RIAU (LK)  – Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta sejuk terus dilakukan pihak kepolisian. Terutama dalam masa tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Semua upaya dilakukan, agar pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, berjalan lancar mulai dari awal sampai akhir.

Seperti pihak kepolisian sektor Kerumutan, mereka menempuh Medan yang sulit dan tak kenal lelah. Tak lain dan tak bukan hanya mensosialisasikan pemilu damai dan penuh kesejukan.

Hari ini, Sabtu (30/12/2023), mereka menyempatkan memberikan pertolonngan kepada warga yang sedang kesusahan mengendarai sepeda motor di Jalan yang mendaki.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H membenarkan aksi personilnya tersebut. Ia menerangkan, kejadian itu, terjadi di Desa Pangkalan Panduk. Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Anggota Shabhara.

Karena, Desa Pangkalan Panduk salah satu desa di Kecamatan Kerumutan. Diketahui, memang memiliki wilayah yang perbukitan.

“Kebetulan, saat itu, personil sedang melaksanakan pengawalan Kampanye di Desa tersebut. Di tengah perjalanan menjumpai warga yang sedang membutuhkan pertolongan. Dengan sigap membantu, sampai warga tersebut aman untuk melanjutkan perjalanan,” terang Kapolsek.

“Di mana polisi sebagai bagian dari masyarakat, dan polisi juga dekat dengan masyarakat. Untuk itu, saya selaku Kapolsek terus perintahkan personil untuk selalu berbuat baik dan berikan pertolonngan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.