Bhabinkamtibmas Bunut Bantu Warga dan Giat Cooling System Pemilu Damai

oleh -11 views

RIAU (LK) – Seorang anggota Polisi tidak peduli baju dinasnya basah. Hal ini dilakukan demi membantu warga yang sepeda motornya mogok di tengah jalan yang tergenang air.

Aksi baik hati tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh, Brigadir Rudiansyah, saat melakukan tugas kepolisian Cooling System Pemilu Damai 2024 dengan mengunjungi warga Desa Petani, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan,  Senin (1/1/2024).

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson, S.H., mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan saat personel melakukan cooling system Pemilu dengan mengunjungi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Saat ini, personel memang rutin melaksanakan kegiatan cooling system. Ini dilakukan untuk menciptakan Pemilu yang Damai dan Sejuk, khususnya di Kecamatan Bunut,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud nyata dari pihak kepolisian sebagai garda terdepan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Semoga dengan upaya ini, masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu serentak. Kami berharap Pemilu berjalan dengan lancar sampai akhir dengan penuh kesejukan,” pungkasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.