Pengamanan Banjir dan Urai Kemacetan Oleh TNI-POLRI di Jalan Lintas Timur

oleh -9 views

RIAU (LK) – Di tengah hujan dan genangan air banjir yang merendam ruas Jalan Lintas Timur Desa Kemang, tampak personil Polsek Pangkalan Lesung dan Koramil 04 Pangkalan Kuras  sedang melaksanakan tugas pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas, Senin (1/1/2024). Dilaksanakan terhadap pengguna jalan yang melintas dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dan kendaraan jenis lainya.

Giat pengamanan, merupakan bentuk upaya TNI – Polri (Polsek Pangkalan Lesung). Guna menciptakan keamanan berlalu lintas yang aman dan kondusif pada malam tahun baru.

Selain itu, personil Pam juga mengurai kemacetan yang di sebabkan banjir yang Tlterjadi akibat dari tingginya curah hujan saat ini.

“Kegiatan Pam dan pengaturan Lalu lintas ini dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung dan Koramil 04 Pangkalan Kuras,” ujar Aipda Roni Candra.

Terpisah, Kapolsek Pangkalan Lesung  Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i mengatakan, pada malam Ini kita menurunkan 4 orang Personil Polsek Pangkalan Lesung dan dibantu 3 orang personil Koramil  04 Pangkalan Kuras.

Untuk melakukan pengamanan terhadap pengguna jalan dan mengurai kemacetan.  Mana pada malam ini kendaraan yang lewat cukup padat serta jalan dalam keadaan banjir.

Dalam kesempatan itu, personil juga berikan himbauan kepada para sopir dan pengguna jalan agar lebih extra hati-hati dan waspada dalam berkendara.

“Namun sampai saat ini, jalan masih bisa di lewati oleh kendaraan Roda 2 dan Roda 4, maupun Jenis lainnya. Dan arus Lalin dalam  keadaan padat lancar,” tandasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.