Demi Pemilu Damai, Polisi Ini Sambangi Warga Dalam Perkebunan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -19 views

RIAU (LK) – Pemilihan Umum (Pemilu) 2204 tinggal menghitung hari, upaya untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta sejuk terus dilakukan oleh pihak Kepolisian dan TNI.

Seperti halnya yang di lakukan, Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Feri Sasli, Aipda Marzuki Lubis, Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Desa Kriung Brigadir Arlis Saputra dan Personil TNI Serda Rizal Hadri, dengan menyambangi warga, Selasa (2/1/2024).

Menyambangi warga ini yang berada di dalam perkebunan wilayah Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.

Dengan menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas dengan kesejukan kepada warga tersebut. Seperti, mengedukasi tentang bahaya berita-berita dan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan tujuan tercapainya Pemilu yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, personil berjalan kaki menyusuri jalan perkebunan yang berlumpur dan tergenang air.” Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan TNI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.