Rela Basah-basahan, Polisi Pelalawan Bantu Warga Dorong Motor Mogok di Lokasi Banjir   

oleh -29 views

RIAU (LK) – Rela Basah-basahan, Polisi Pelalawan Bantu Warga Dorong Motor Rela basah-basahan, anggota kepolisian yang bertugas di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, membantu warga yang melintasi jalan yang terendam banjir.

 

Dia adalah Aipda Marmin, S.H yang bertugas sehari-hari sebagai Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras.

 

Tepatnya di Jalan Nasional atau Lintas Timur KM 82 Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Jalan yang juga merupakan penghubung ke Pulau Jawa tersebut, saat ini terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi dan luapan dari sungai kampar.

 

Saat itu, Aipda Marmin bersama anggota kepolisian lainnya, sedang mengatur lalulintas di lokasi tersebut. Melihat ada warga yang kesulitan melewati banjir, dengan sigap dan tanggap memberikan pertolonngan, mendorong sepeda motor warga yang mogok, Rabu (3/1/2024).

 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan dilakukan

demi kenyamanan dan tertibnya Masyarakat yang melintas yang tergenang air.

 

“Melihat Masyarakat yang kesulitan mendorong motornya yang lagi mogok di karenakan terendam air, personil menyempatkan diri untuk menolong warga yang kesulitan tersebut,” ungkap Kapolsek.

 

Setelah merasa aman, warga yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan berterimakasih kepada polisi.

 

Ia merasa terharu atas bantuan Polisi tersebut yang rela basah-basahan demi membantu dirinya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.