Demi Pemilu Damai, Polisi Sempatkan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 Dalam Goro Bersama Warga

oleh -5 views

RIAU (LK)-Menciptakan suasana yang damai dan sejuk ditengah-tengah masyarakat jelang berlangsungnya pesta Demokrasi Pemilu 2024, Polres Pelalawan melalui Jajaranya Polsek Ukui menerapkan berbagai strategi Cooling System.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Ukui melalui Bhabinkamtibmas Desa Bukit Gajah Bripka Kusbandriyo, Bersama-sama dengan warga dirinya bahu membahu dalam melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan rusak di Jalan Poros Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Kamis 12 Januari 2024.

Tampak antusias dan kekompakan warga silih bergantian mendorong adukan semen untuk disiramkan ke jalan-jalan yang berlubang/rusak. termasuk diantaranya Anggota Polsek Ukui Bripka Kusbandriyo terlihat sedang mendorong angkong bermuatan semen cair.

Bripka Kusbandriyo menuturkan bahwa kegiatan gotong royong ini cukup rutin dilaksanakan oleh warga Kelurahan Sei Jang selain menjaga kebersihan juga sebagai wadah menjalin keakraban antar sesama warga.

sementara itu saat dikonfirmasi media Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH turut menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu sarana yang cukup efektif dalam merangkul keharmonisan warga di tengah – tengah suhu perpolitikan yang kian berirama dan berbagai perbedaan yang ada.

Guna menciptakan suasana yang damai dan sejuk di tengah-tengah masyarakat menjelang berlangsungnya pesta Demokrasi Pemilu 2024, Polres Pelalawan menerapkan berbagai strategi.

Satu diantaranya ialah melaksanakan gotong royong bersama warga.

Seperti yang dilakukan Personil polsek ukui Bhabin kamtibmas Polres Pelalawan Bripka Kusbasundriyo. Bersama-sama dengan warga dirinya bahu membahu dalam melaksanakan gotong royong memperbaiki.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.