Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai, Polisi Sambang  Pemilih Pemula

oleh -10 views

RIAU (LK)-Polsek Ukui terus menggelar giat menyerukan Pemilu Damai 2024, melalui cooling system dengan door to door antar desa yang berada di wilayah hukum Polsek Ukui.

Menginjak permulaan tahun baru 2024 ini, seruan Pemilu Damai 2024 terus digaungkan kepada masyarakat khususnya kepada oemilih oemula, Seperti halnya Polsek Ukui jajaran Polres pelalawan, terpantau melakukan giat cooling system di sejumlah tempat di Kelurahan Ukui.

Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Desa TribMulya Jaya Briptu Eko melakukan cooling system di desa binaanya desa tri mulya jaya dengan menyasar pelajar, Sabtu (13/1/2024).

Cooling system dalam rangka menciptakan Pemilu serentak yang aman dan sejuk itu, diwilayah hukum Polsek Ukui.

“Giat cooling system kita hari ini menyambangi pelajar di beberapa tempat di kecamatan ukui,” ujar AKP Rudi.

Sambil memantau kondisi terkini, AKP Rudi dan anggota Polsek Ukui lainnya, juga berpesan pada masyarakat, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan ikut menyukseskan Pemilu 2024.

AKP Rudi Hardiyono, SH juga mengingatkan masyarakat, pastikan seluruh anggota keluarga, terdaftar sebagai pemilih, bagi yang telah cukup umur, datang ke TPS terdekat tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos.

Tak kalah penting, jangan pernah masyarakat terlibat dalam politik praktis, masyarakat diminta turut aktif dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai serta selalu menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif. tutup AKP Rudi.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.