Kepada Warga Terdampak Banjir dan Kurang Mampu, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako

oleh -21 views

RIAU (LK)-Sehubungan dengan tingginya curah hujan, menyebabkan musibah banjir yang merendam Ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 83 Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Jalan ini, merupakan salah satu akses utama masyarakat untuk penyaluran kebutuhan, khususnya di Pangkalan Lesung.

Secara langsung, menyebabkan kelangkaan terhadap Sembako, karena tingginya biaya Transportasi. Untuk itu, Bhayangkari Ranting Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli.

Dengan membagikan Bansos berupa Sembako terhadap Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Sabtu (13/1/2024).

Bansos ini, dibagikan lansung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pangkalan Lesung Yusnani dampingi Kapolsek Pangkalan Lesung AKP A.R Tinambunan, S.E., M.Si.

“Giat Bansos ini, kita Laksanakan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Ataupun kepada masyarakat yang kurang mampu dalam meringankan beban Masyarakat yang tidak bisa bekerja. Dan karena sulitnya mendapatkan bahan Sembako pada masa musibah ini,” ucap Ketua Ranting Bhayangkari Pangkalan Lesung Yusnani.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Tinambunan, S.E., M.S.i menambahkan, semoga kegiatan Bhayangkari Peduli ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban Masyarakat kami, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Semoga bermanfaat untuk Masyarakat dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. ***(Rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.