Dalam Kondisi Air Pasang, Polisi Ini Sempatkan Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Warga

oleh -7 views

RIAU (LK) – Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan sambang masyarakat di wilayah binaannya, Sabtu (13/1/2024).

Kali ini, dilaksanakan ketika air sungai kampar pasang
di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Sembari berbincang dan mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kondisi air Pasang yang terjadi setiap harinya.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu wujud keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Terutama pada masa pemilu damai 2024,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H.
Dalam kesempatan itu, personil  juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing.

 
Kapolsek mengatakan  bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaannya.

 

“Tujuannya agar pesan kamtibmas yang ingin disampaikan bisa langsung sampai ke warga. Sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,” sambungnya

 

Selain untuk mendekatkan Polri dengan warga, patroli sambang juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat. “Sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Kapolsek.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.